Posted by: MSirod | 24 July 2006

Ucapan selamat untuk anakku Zufar

berikut adalah doa & ucapan selamat atas lahirnya anak pertamaku: Zufar Muhammaf Razan pada 22 Juli 2006 pukul 05.25 pagi dengan berat 3,2 Kg dan panjang 49 cm di sebuah puskesmas di Jakarta Selatan:

“Hati2.. banyak istighfar. I always pray for the best for u Honey…” (Tania Rasyidin – Rani’s sister)

“Selamat ya dik sirod.. Semoga dgn kehadiran si kecil dpt membawa kebahagiaan kalian berdua.. Amin” (Bang Saiful – Wizard Indonesia)”

“Barakallaoh atas kelahiran putramu. Semoga menjadi anak yang sholeh. Amin.” (Almi – Wizard Indonesia)

“Rupanya langsung produksi ya. Selamat!! Semoga jadi anak yang shaleh.” (Cokro PT. DMTECH)

“Selamat ya mas.. Sudah punya momongan. Wah.. udah jadi bapak nich.. semoga anaknya menjadi anak yang soleh ya..” (Endah PT. DMTECH)

“Selamat untuk Zufar Muhammad Razan semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti pada orang tua..” (Aries PT. Scan)

“Woi yang udah jadi bapak, selamet ya ;-) istri gue juga dah hamil 2 bulan.” (Andre PT. DMTECH)

“Selamat ya atas kelahiran putranya, semoga menjadi anak yang soleh dan berguna untuk agama dan orangtua serta negara.” (Hakam – Rani’s Friend)

“Alhamdulillah smoga menjadi anak yang sholeh yang berakhlak mulia sebagus namanya. Amin ya Robbal alamin.” (Ikun Ex. Putria)

“Congratulation to you n family..” (Kristin Ex. PT. DMTECH)

“Slamet rod.. gw ikut berbahagia dengan lahirnya sirod junior… wa..ka..ka..” (Malik Tin36)

“Selamat, smoga ia menjadi anak yang soleh dan berbakti pada orang tua..” (Pakim Pang – PT. DMTECH)

“Selamat ya Sirod, semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti, dan sehat selalu baik ibu juga anaknya. Sekali lagi selamat ya..” (Novi – PT. SCAN)

“Selamat atas kelahiran putra pertama semoga jadi anak yang saleh” (Muson Hanuracraft)

“Selamat yah.. hebat euy.. udah jadi bapak sekarang.. semoga jadi anak yang berbakti sama keluarga.” (Wawan PT. DMTECH)

“Selamat, semoga menjadi anak yang shaleh dan berbakti kepada orang tua” (Yunas Ex. PT. Putria Pratama Hayu)

“Alhamdulillah.. SELAMAT YA.. smoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tua..” (Nurmatias – PT. SCAN)

“Selamat atas kelahirannya, semoga menjadi anak yang bertakwa dan berbakti pada orang tua. Jangan lupa kambingnya 2 ekor, kabar2in yee..” (Yayan Ex. PT.DMTECH)

“Selamat ya..” (Pamungkas PT. DMTECH)

“Congratulation! Ini sirod Wizard?” (Mewi Spawnindonesia.Com)

“Alhamdulillah, semoga menjadi anak yang shaleh & berbakti, amin.” (Iskan – 10 Comic)

“Selamat atas lahirnya putra pertama. Semoga menjadi anak yang taat & Saleh.” (Tata PT. DMTECH)

“Alhamdulillah.. semoga menjadi putra yang sholeh. taat beribadah.. bakti kepada orang tua, agama dan negara.” (Yudi Yusron – PT. Magixtama Etika)

“Alhamdulillah, selamat berbahagia ya buat Sirod dan keluarga, semoga menjadi putra yang sholeh, Amin” (Zarhan TIN-IPB-34)

“Selamat ats kelahiran putra pertamanya. Semoga kelak dapat menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orangtua, agama, bangsa & negara. (Nurcahyo – PT. DMTECH)

“Wah.. Selamat ya rod, semoga Razan bisa menjadi anak yang berbakti kepada ke2 orang tua..” (Fadil – PT. Astragraphia)

“Syukur alhamdulillah semoga menjadi anak saleh. Turut berbahagia, Lukman + Irma” (Lukman – PT. Perfetty Van Melle)

“Selamat. Harap dijaga & didik dengan baik. Semoga menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua, bangsa & negara serta agama. Amin.” (Vino – PT. Trakindo)

“Alhamdulillah, semoga menjadi anak yang taat beribadah & berbakti pada ortu. InsyaAllah. Amin, Zaki & Puteri.” (Zaki Mnc Gramedia)

“Alhamdulillah, selamat ya. Semoga Razan menjadi anak yang sholeh. Amin” (Riyan Tin33)

“Selamat dan berbahagia semoga menjadi anak yang sholeh dan berbakti pada orangtua..” (Yudi Elexmedia Computindo)

“Mudah-mudahan menjadi anak yang sholeh dan taat kepada kedua orang tuanya. Amin ya Allah ” (Syarif PT. Infratex)

“Alhamdulillah Semoga menjadi anak yang sholeh cerdas berbakti pada orang tua dan berguna bagi sesama.” (Agung TEP-IPB-35)

“Slamat ya Rod, jadi Bapak nih ;) ” (Dusia – PT. DMTECH)

“Alhamdulillah, Kang, Mudah-mudahan menjadi anak yang soleh, berbakti pada ortu dan agama. Amin.” (Diki TIN-IPB-35)

“Wah Slamet bang… akhirnya kang sirod punya momongan.. alhamdulillah doain gue nyusul ya.. (Moh. Hilman – BRI BABEL)

“Bi Yuli ngiring bingah, smg menjadi anak yg sholeh” (Bi Yuli – My Aunty)

“Selamat jadi bapak ya, guwe doain biar jadi anak yang sholeh dan berbakti ama orang tuanya.” (Budin Tin36)

“Mabruk, Alhamdulillah, semoga jadi anak sholeh Doakan aku dong biar cepat dapat momongan juga..” (Otty – PT. Garudafood)

“Congratulation ya mas..” (Yuni – Ex. PT. DMTECH)

“Turut berbahagia..” (Kang Toto Taufik – Pondok. Dhuha Pwk)

“Selamat, Euy. Semoga jadi anak yang sholeh dan berguna bagi agama dan bangsa. Btw, insyaAllah segera menyusul dlm 2 minggu ini..” (Kang Junjun – Tin – IPB – 31)

“Alhamdulilah, mengucapkan selamat. Semoga Zufar & Rani diberikan kesehatan yang prima, dan Zufar menjadi orang yang shaleh. Amien. Salam juga untuk Rani, slmt dah jadi Ibu..” (Ernedi PT. Putria Pratama Hayu)

“Alhamdulillah.. smg menjadi penyelamat dunia akhirat untuk kedua orangtua. Amin” (Fitri Alumni Pondok Dhuha PWK)

“Kang Sirod selamat ya. Udah jadi Bapak Nieh, Mirip siapa nih anaknya ?” (Dyah Ksuma – PT. Kraft)

“Selamat ya Bapak & Ibu M. Sirod, mirip siapa bo! .. baru ada pulsa..” (Tati Ex. PT. SCAN)

“Selamat ya atas kelahiran anak kamu. Semoga kalian dapat menjadi orang tua yang baik. Pekerjaan baik2?” (Henry PT. Scan)

Terima kasih atas Do’anya,
Alhamdulillah saya sehat, istri sehat demikian pula buah hati pertama kami dikaruniai fisik yang sehat dan sempurna. Semoga amanah Allah ini menjadikan saya tunduk dan patuh kepada-Nya. Amin Allahumma Amin.

Robbana Zollamna anfusana wa illam taghfirlana watarhamna wala kuunana minal khasirin..


Responses

  1. Selamat ya… semoga menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua, agama dan allah

  2. Selamat Ya Sirod dan Rani..
    semoga putranya jadi anak yg sholeh..
    jangan lupa gw tunggu foto2nya yah Rod, kasi tau kalo di update di blogmu..

  3. Selamat untuk Sirod dan Keluarga. Barakallahu lakum. Mudah-mudahan menjadi waladun sholihun.
    (Fajri ofeser – Al Inayah ’98)

  4. terima kasih semuanya ya… dapat notification dari wordpress untuk report 2011 hehehhe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: