Posted by: MSirod | 27 July 2002

Situsnya pacitan bagus euy!

Situsnya pacitan bagus euy! itulah kalo sesuatu diserahin ke ahlinya beda ama situsnya Jabar.. woeh.. ceunahmah ngabisin duit ratusan juta, tapi hasilnya kayak.. apaa.. gitu


Responses

  1. Melayani Limbah Anda Anda SEJABOTABEK : Limbah Industri;Perkan toran; Gedung/Apartment; Perumahan; Sedot WC; Air Kotor; Saluran mampet;Rembesan & Bikin Septictank;juga menyediakan MESIN PENGOLAH LIMBAH Hubungi : JASA LIMBAH ISKANDAR No. Tlp. 021-74631310 & 021-70492265

  2. JASA LIMBAH ISKANDAR Melayani Limbah Anda Anda SEJABOTABEK : Limbah Industri;Perkan toran; Gedung/Apartment; Perumahan; Sedot WC; Air Kotor; Saluran mampet;Rembesan & Bikin Septictank;juga menyediakan MESIN PENGOLAH LIMBAH Hubungi : JASA LIMBAH ISKANDAR No. Tlp. 021-74631310 & 021-70492265


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: