Posted by: MSirod | 7 September 2002

Alhamdulillah aku sminar juga nih!,

Alhamdulillah aku sminar juga nih!, lumayan tegang soalnya sehari sebelum seminar di IPB mati listrik, so Tata usaha jurusan nyuruh ngetik undangan ke aku, eh.. Prof. Eriyatno kebetulan lagi gak ada di rumah, jadinya undangan yang aku ketik itu (ada kesalahan ketik lagi!!) gak nyampe ke pak Eri, trus besoknya dia rada marah karena undangan gak nyampe, eh pak Sapta (panitia seminar) rada telat datang, kata Pak Eri, kalo gak dimulai 5 menit lagi, seminar ini saya batalkan.. walah…

Allahu Akbar!! pertolongan datang!!
pak Sapta nongol kira-kira 5 detik setelah pak Eri ngomong… syukurlah…
seminarnya.. well sukses lah…
🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: