Posted by: MSirod | 8 March 2003

REUNI TINERS34 I

Reunian rencananya akan digelar di rumahnya Dwita yang akan menikah dengan pria idamannya : Bang Zaki. Smoga pernikahannya nanti berjalan lancar dan kita-kita yang mo reunian dapat mengggelar acara dengan sukses dan tertib.
Sebelom lebih jauh ngomongin reunian, gw mo tanya dulu nih:

    Acara resepsi nya Dwita tanggal 23 Maret 2003 kan?

  1. Jam berapa? kalo gak salah siang or sore yah?
  2. Tempatnya di mana (rumah or gedung, alamat jelasnya di mana)
  3. Udah ada yang mhubungi dwita belom kalo kita mo dateng ke sana? (Biasanya phie2t yg nghubungi dwita, udah belom phiet?)
  4. Kita datengnya pas resepsi aja kan? Soale kalo pas akad ntar mengganggu ke-khidmat-an… tau sendiri kan anak2 tiners34 kayak gimana kalo ribut (aga2 norak gitu. red)
  5. Soal acaranya : emang mo ngadain acara khusus yah? Gw pikir cuma kumpul di Bogor (yg dr bogor), trus berangkat, sampe di TKP ketemu/salaman ama dwita, foto2, trus makan2, trus kumpul2 sambil ngobrol2, trus pulang… he he he. Soale kita kan NUMPANG di acaranya Dwita, jadi ga bisa ‘macem2’ juga. Kecuali kalo abis itu mo kemana dulu gitu, tapi kalo acaranya malem kan dah ga bisa kemana2 lagi…
  6. Sirod, kayaknya yg paling penting tuh seksi pendaftaran dan transportasi

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    Categories

    %d bloggers like this: