Posted by: MSirod | 17 July 2003

Tentang Rezeki » SEMUA ADA YANG NGATUR

Jasmine Pedersen
Posted: Fri Jul 11, 2003 3:09 pm Post subject:
SEMUA ADA YANG NGATUR

Assalamu’alaikum,

Ukhti, saya dulu juga berpikiran seperti anda. Tapi
sekarang gak lagi. Soalnya semua ada yang ngatur.
Jangan kuatir tentang rizki. Allah gak mungkin
ciptakan kita buat kelaparan kan?

Saya dulu pengen banget pake jilbab. Tapi takut gak
dapat kerja. Trus saya kenal suami saya. Orang bule
tapi Islam. Dia bilang gini, “Kalo boss kamu gak
menghormati kamu sebagai seorang muslimah, just quit
the job. Its his lost, not yours”.

Aku pikir bener juga dia. Aku cukup qualified and well
organized. Kalo aku resign, dia yang rugi. Bukan aku.
Trus aku putuskan pake jilbab. Tahu nggak apa kata
boss ku kemudian? Not a single word.

Intinya Ukhti, keraguan yang Ukhti rasakan hanya
ketakutan yang gak beralasan. Kalo kita cukup
qualfied, boss kita gak akan pecat kita semudah itu
hanya karena jilbab. So, kalo Ukhti yakin akan
kemampuan Ukhti, kenapa ragu menggunakan hijab?

Saya sekarang menduduki posisi sebaga administration
manager di perusahaan amerika dan administration
director di perusahaan inggris. Saya mo resign dari
perusahaan Amerika, tapi mereka menolak resignation
letter saya.

So, jangan takut pake jilbab. Kembangkan potensi diri,
percaya diri dan percaya sama Allah. Allah knows best.
Go ahead, show yourself as a good and smart muslimah

Wassalam,


Responses

  1. welcome to the wow power leveling cheap wow power leveling service site,WoW Gold buy cheap wow gold,wotlk gold,world of warcraft power leveling buy wow gold


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: