Posted by: MSirod | 7 March 2005

Tiners34 Report Reunion : yang hadir di reuni

Yang hadir di reuni:

Ferdian indra putra, diana permatasari, anti deisnasari, dudy budiana,
fathimah suryo, sirod, irpan, santoso p, yuli arisanti, fadlillah
yanuar, benni suryanto, real chandra, ernita, made, nisa, fitria
maulida, susanti, risa, yudhiaji, nurul khairan (tin33), maya s.r.,

Pesen²…

“acara kumpul dibuat reguler deh..” (aan)
“bikin acara kumpul lagi donk..” (diana)
“KOMITMENT DONG!!! KALO ADA ACARA HARUS KOMPAK..” (imoenk) “milis akan
segera migrasi ke groups.or.id biar bisa akses semua..” (sirod, padahal
groups.or.id -nya udah mati..:(

“Gimana kalo buat arisan..” (irpan)
“Setuju..!” (santoso)
“bikin arisannya jangan malem donk, gue kan udah ibu², btw kompak selalu
deh..” “ntar deh gue isi..” (fadil) “real chandra” (idem) “reuni lagi
ntar” (ernita) “rajin kumpul bertambah akrab” (made) “idem sama yang
laen ->yg pentin tetep kompak” (nisa) “idem, mudah²an lebih gampang &
sering kumpul🙂 ” (pipit) “bikin arisan kali ye.. Yg murah aja biar
semuanya ikut, tapi jangan keseringan juga..”(susanti) “kumpulnya
dibikin rutin aja , ok, tapi jangan keseringan juga..” (risa)
“kumpul²nya reguler dan semua punya niat u/ menyukseskan acara!” (mbak
dani / nurul khairan) “tetep kumpul² ya🙂 Love u..” (maya)

Semuanya pada pengen kumpul lagi ya…
Oke deh, bagus banget.. Setuju abiss..
See in the next tiners34 reunion… With more members.. More fun.. And
more Stuff..!

Rgds,

Sirod


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: