Posted by: MSirod | 23 May 2005

Mengapa harus belajar DOS ?

From: “Muhammad Sirod”
Date: Mon May 23, 2005 4:22 pm
Subject: mengapa harus belajar DOS ?? >> Re: BUKU TENTANG DOS

Mas TKS,
mengapa harus belajar dos dulu?
saya kebetulan kerja di perusahaan replikasi CD dan terbiasa
mengerjakan order buku yang ada CD-nya.. (misalnya terbitan Andi
Offset & Elex)..

sekarang ini arah Operating System itu sudah meninggalkan DOS. bahkan microfost sendiri yang membuat MS.DOS sudah DOS-based dalam XP-nya.

jika ingin belajar ttg perintah2 dos aja sih, tinggal ketikkan “/?” di
setiap perintah DOS Command yang ingin dipelajari.. nanti ada
keterangannya kok..

Mudah kan?

rgds,
Sirod
ToekangCD
office: 83702535-7

— In pasarbuku@yahoogroups.com, “cahidb” wrote:
> — In pasarbuku@yahoogroups.com, “billy_qci” wrote:
> > Aku baru belajar ttg Komputer dan ingin dari belajar DOS dulu, kira2
> > karangan siapa yang pake bahasa indonesia n umumnya harganya berapa
> > di pasaran?
> >
> > Tks,


Responses

  1. koq ga bisa bos

  2. kalau mo tau cara hecker2 kerja ya rus tau dos dunk

  3. bisa dijelaskan secara terperinci tentang kode2 penggunaan di dos????????????????


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: