Posted by: MSirod | 28 July 2005

Tiners34 Virtual NgRUMPI #1

s1rod: assalamualaikum…
s1rod: sory tadi barusan meeting
s1rod: tes
deddy_sutarman: yah..dibetah-betahin mas…he..he…. mas arfan
 
gimana…istri di bogor atau ikut di pangkal pinang mas ?
benny_ew: ooooo.. pantes….
f_yanuar: meeting : mejit yg penting-penting ya???? 
deddy_sutarman: walaikum salam mas sirod, waah…orang penting
meeting terus…he..he…
benny_ew: kalo ga penting ngapain dipijet…..
s1rod: introducing my new HP number: 021-70098704.


s1rod: ah biasa2 aja lagi Pak Dedy…
s1rod: bagaimana FEM? makin OK aja kayaknya.
f_yanuar: lu pake flexi ya rod ????
s1rod: iya nih.. biar temen2  bisa telepon dari no.kantor..
s1rod: dil si gun2 OL, pls invite him
benny_ew: tambah lagi tu si gu gun
f_yanuar: baru gw mo invite, dia udah resign lagi…
s1rod: pembicaraan kita di chat ini nanti disebar ke milis ya..
deddy_sutarman: FEm masih baik-baik aja mas, tetep
 
prihatin..he..he… kita kedatangan 2 jurusan lagi yaitu Agribisnis
 
dan Ekonomi SD lingkungan tahun akademik ini udah resmi masuk
 
FEM…tambah puyeng nih mas…
s1rod: biar pada ngiriiiiiiiiiihihihihii…
f_yanuar: SIp…setuju rod…biar yg laen jg pada ikutan OL di YM
s1rod: mas Dedi pilih yang mannnnaaa…?
s1rod: selamat buat Benny yah udah jadi ToekangTani
s1rod: buat Fadil yang jadi ToekangAyam
deddy_sutarman: setuju….biar pada join semua…….dah kangen
 
nih pengin reunian……
s1rod:
benny_ew:
f_yanuar: buat sirod yg jadi “ToekangCD’
s1rod: dan buat Dedy yang jadi ToekangIlmoe
s1rod:
benny_ew: trus om DEDDY jadu toekang guru
benny_ew: salah ya…
s1rod: boleh juga tuh..
s1rod: dan REAL CHANDRA YANG teteeeeeeeppp
arfansutiyono:
s1rod: ToekangKridit
s1rod: huahahhah
s1rod: arfan: ToekangSAP
f_yanuar: tapi sayang…semua blom jadi “BURUNG” ya ???
benny_ew: ha ha ha ah ah a
f_yanuar: Muhammad Sirod: arfan: ToekangSAP……U
benny_ew: yang jadi burung cuman ayam…
deddy_sutarman: ha…ha……….awas lu mas sirod…….
arfansutiyono:
f_yanuar: 
f_yanuar: becanda pan…
deddy_sutarman: it’s OK dah lama nih gak ejek-ejekan
benny_ew: chandra yang diem…
s1rod: WOOiii ToekangKridit kita dari FIF mannnaaa ??
f_yanuar: kl gw ama si mas dedi ‘jawa’ emang dari dulu slalu
 
ejek2an
s1rod: suruh ngoceh dong
deddy_sutarman: kowe ono ngendi sekarang om candra…..
deddy_sutarman: tuh…om sirod marah…marah…tuh…
s1rod: weleh2 boso opo iki? aku ‘ra ngerti mas Ded..
f_yanuar: weleh….
benny_ew: kan udah dibilangin jd tukang kridit … or setan kridit
s1rod: Selamat buat Urang Awak atas kepindahannya sebagai
ToekangPrinter
s1rod: gue nyeseeeeeeeell kredit di FIF
f_yanuar: kok tToekangPrinter sih rod ????
s1rod: kamsudnya: Nyesel kenapa punya duit sedikit?
deddy_sutarman: ssstttt…….inget-inget jaman dulu…inget
nggak siapa temen kita yang kena marah ama Prof Saeni tatkala
kita kuliah Kimfis di PAU ????? karena kasus
menyuap…..eh…menguap…..???
benny_ew: pasti yang ngajak chandar bukan?
s1rod: Sutrio ya?
s1rod: eh syapa sih?
f_yanuar: WOOIIIII dilarang mengungkit2 masa lalu 
deddy_sutarman: bukan mas…..
benny_ew: langusng dapet D
benny_ew: ingeeeeeeeeeeeeeeeet bgt…………………..
s1rod: ooh.. si ToekangPrinter itu ya.. wajar lah
s1rod: huahahhahah
deddy_sutarman: harusnya diantara kita nih…ada yang ngerasa
 
nih….
f_yanuar:     
deddy_sutarman: ha…ha…..ha…… aku masih inget tatkala beliau
 
dipanggil maju ke depan kelas…..ha…ha….
s1rod:
s1rod: padahal prof. saeni itu kan orangnya ********
s1rod: kenapa kalo marah kok jadi galak gitu yah..
s1rod: Trus kenapa juga sdr. Fadlillah yanuar yang menguap?
s1rod:
deddy_sutarman: biasa mas…darah padang……..liat aja cara
jualannya…….
benny_ew: abis kuliahnya emang bikin ngantuk.
f_yanuar: tau lah…kan itu jamannya ngetik pake mesin tik
 
manual….
f_yanuar: di sarajevo mesin tik nya cuman 1, trus yg mo bikin
laporannya ada 3 (gw, si beni ama si mario)…
deddy_sutarman: setuju……..mas beni…apalagi di padang kan
 
kagak ada AC….jadi dikasi ruangan yang ada AC udah
 
deh…..ngantuk abizz….
benny_ew: sorri pren.. aku harus pulang dulu.. mau nyari
 
perlengkapan nikah ntar…
f_yanuar: gw dapet giliran terakhir terus….ya akhirnya jd
 
begadang….
benny_ew: fadil mah alesan aja tu…
deddy_sutarman: wwwuuueeehhhh….kapan nih OM……
benny_ew: tunggu aje…
f_yanuar: lagian…..kenapa juga ruangan kuliah settingannya jg
 
pas buat TIDUR ?????
s1rod: dulu kebanyakan begadang, jadi sekarang “pacarannya”
 
ama komputer teruuuuusss..
f_yanuar: udah ngantuk, dingin lagi…..ya udah, KLOP…
arfansutiyono: Qta tunggu undangannya ben.
kireisuzuran has joined the conference.
 
deddy_sutarman: kasih kisaran tanggalnya atuh….biar kita siap2
 
jadi pager bagus….??
s1rod: kapan beng nikahnya?
s1rod: Kirei sopo iki?
arfansutiyono: TIDUR ampe nge-“chass” ke lantai
benny_ew: excuse me…………. I’m signing out…… wa’alaikum
 
salam
deddy_sutarman: mas arfan gimana kabar nyonya…sudah mulai
 
ngidam…?
f_yanuar: iya, si beno katanya udah tunangan…
deddy_sutarman: mas izzur….gimana kabar…kemana aja
 
dikau…..??
s1rod: oh itu Izul toh?
s1rod: gimana kabar BOS?
s1rod: ToekangISO?
Benny Eko has left the conference.
 
arfansutiyono: Istriku sedang hamil 4 bulan.
arfansutiyono: Tapi yang ngidam malah gw, mas Ded.
arfansutiyono:
f_yanuar: ooo…ijul…..welcome dah…
deddy_sutarman: OK mas beni….moga persiapannya lancar n
 
sukses…….kita tunggu kabarnya yo……
deddy_sutarman: mas fadil kirei iki sopo yo mas ?
f_yanuar: tadinya sih gak tau…
kireisuzuran: aku rani
s1rod: Rani?
s1rod: oooooooooooooh…
deddy_sutarman: weeeh selamat mas arfan….tenang aja..aku
 
dulu juga gitu pas istri hamil muda….it’s OK….hati-hati lho istri 
 
jangan sampai terlalu capek……
s1rod: ada orang Jepun masuk toh?
s1rod: gimana kabar teh rani?  namanya sama dengan
 
tunanganKoe
deddy_sutarman: mbak rani…….yang kemarin waktu kuliah kita
 
sempat ke jepang kan ?
kireisuzuran: hajimemashite minasan…………..
f_yanuar: ha…ha…… bukan ijul ternyata…jadi malu…… , sorri
 
mbak rani…
deddy_sutarman: yyyeeee…..kang sirod ngaku-ngaku
 
dah…..he…he….
s1rod: naon eta teuh? teu ngarti? naon artina Ran? cing jelaskeun
 
sing bentes pake bahasa inggris atanapi Bahasa..
s1rod: saya lihat Icon punya KIREISUZURAN kok kelihatan lebih
 
cantik dari yang lain yah?
deddy_sutarman: woooo…monggo…monggo…….monggo pinarak
 
wonten OL…..dipun sumanggaaken kemawon mbak
 
rani……he..he…
s1rod: hihihi…
f_yanuar: woii….SARA…SARA…..
s1rod: eh urang awak jangan mau kalah
deddy_sutarman: itu melanggar HAM…he…he….
kireisuzuran: apa kabar semua…githu artinya
s1rod: ohhh… baik baik.. gimana, siapakah suamimu? eh sory…
 
gimana kabar dirimu wahai adinda Rani..
f_yanuar: tu kan…td gw bilangin jg apa…artinya : APA KABAR 
deddy_sutarman: oooooooo………..itu sama dengan pripun
 
kabaripun sedoyo kemawon…mbak rani……he..he…
real_chandra: tenang tenang
kireisuzuran: ini deddy yang di FEM ?
deddy_sutarman: yups mbak rani……
real_chandra: lagi akad kredit nih
deddy_sutarman: kang sirod…ulah kitu atuh…ntar om candra
 
cemburu loh…….
f_yanuar: wah candra lg deketin prospek ternayta
s1rod: SElamat gabung ToekangKredit
real_chandra: rod ngomong ngomong masalah burung
real_chandra: lo punya burung sudah ****** belum
s1rod: Burung lu kenapa chan?
kireisuzuran: calon suami ada…
s1rod: masih dipake buat ******  doang yah..?
kireisuzuran:
s1rod:
s1rod: sammma dong
arfansutiyono: Kok pada ngomong pake bahasa Luar Angkasa? 
s1rod: btw, aing ama benny mo merit
deddy_sutarman: yyyahhhh……seperti masa lalu…….ha..ha….
 
mas candra ntar +gendut lagi…..
f_yanuar: woi……..inget…FORUM UMUM
s1rod: tolong doanya
s1rod: kalo si chandra gak dateng gue sumpahin biar kebanyakan
orderrrrrr luh…
f_yanuar: wah kalo sumpah lu kayak gitu, tolong lu sumpahin gw
 
jg donk rod
arfansutiyono: Kang Sirod kapan nikah nih? Kayaknya udah gak
 
sabar ya?
deddy_sutarman: iye….tapi ancang-ancangnya tanggal berapa
 
nih om sirod…..
s1rod: sabar sih sabar, karena nikah itu gak harus terburu-buru,
s1rod: tetapi harus diSEGERAKANnnnnnnnnnnn….
deddy_sutarman: teh rany…kapan nih nyusul……udah banyak
 
yang nungguin loh…..
s1rod:  sepertinya sih akhir september
s1rod: atau ba’da ramadhan

deddy_sutarman: dapet orang mana nih om sirod……sama-sama
 
purwakarta-kah ?
s1rod: orang awak, tapi lama di LA
f_yanuar: ehm..ehm…….
s1rod: jadi gue kan orang PranCis, yah.. dapetinnya orang LA..
s1rod: PranCis = Prapatan Cisantri
s1rod: LA = Lentheng Agoeng, Depok
kireisuzuran: mungkin tahun depan
deddy_sutarman: mas fadil ada info mengenai calonnya om sirod
 
??
f_yanuar: PranCis = pranakan ciamis 
s1rod:
deddy_sutarman: wwuuuiiiii…..darah sunda juga ataukah jawa
 
mas sirod….???semuanya gak pa-pa kecuali jangan sampai darah
 
padang yo….
s1rod: emang orang PADANG kok. tepatnya padang painan..eh dil,
 
belah mana pula itu?
f_yanuar: painan itu sebelah selatannya padang…kira2 2 jam dr
 
kota padang, daerah pesisir pantai, langsung berhadapan ama
 
samudra indonesia
f_yanuar: kl mo liat calonnya sirod, liat di
 
http://flickr.com/photos/sirod/
s1rod: syalan luh..
deddy_sutarman: ha…ha………..
f_yanuar: liat photo yg judulnya IMG_0725 ato yg IMG_0726 (yg
 
pake baju biru)
s1rod:
f_yanuar: baju ijo ding…
s1rod: kalau mau kasih comment di foto tersebut silahkan,
deddy_sutarman: yah…padang pula mas sirod……but it’s OK.
 
asal ulah nu siga mas fadil aja nyak ?
f_yanuar:
s1rod: no comment ah
f_yanuar: gw tambah komen lagi boleh rod ???
s1rod: eh ngomongin yang laen napa?
real_chandra: kalo si sirod pertanyaannya
f_yanuar: heh..mas jawa……awas ya, mulai ya ????
s1rod: btw, Ded, undang² kita ke kampoes dong
real_chandra: calonnya cewe atau cowo
s1rod: real_chandra: calonnya cewe atau cowo <<<
f_yanuar: untunglah can, si sirod sekarang udah insyaf
s1rod: nggak kayak lu chan, gak insyaf..
s1rod: makanya ikuti saran dokter: jangan kebanyakan merokok..
real_chandra: soalnya doi AC DC
f_yanuar: kl si candar mah udah akut…..udah gak bisa di
 
sembuhkan lagi..
s1rod: itulah susah sih kalo bawaan dari lahirrrr
s1rod: moderator kita yang satu ini memang mencintai lelaki
 
sepenuhnya woooooow
deddy_sutarman: Monggo aja mas ke kampus….pintu gerbang
 
selalu terbuka kok……hee…he……
s1rod: maksoedku: di Tin34 kan banyak resource yang bisa
 
dipakai
kireisuzuran: mmmmmhhhh permisi out dulu ya….
arfansutiyono:
kireisuzuran: trims and see you again
s1rod: ada yang jadi ToekangSAP, ToekangWEB, ToekangMilis,
 
ToekangISO9000, ToekangISO14000
s1rod: dan juga…
s1rod: ya.. ToekangKREDIT..
kireisuzuran has left the conference.
 
deddy_sutarman: ha…ha……kebiasaan lama masih ada
 
juga…mas candra…..
real_chandra:
f_yanuar: bye rani…
real_chandra: Prancis apaan
s1rod: si rani gak diajak ngomong sih
s1rod: jadi pergi.. hihiih
f_yanuar: abis, gw gak terlalu nyambung sih ama rani…:
deddy_sutarman: Siap bozz..!!!! if ada kesempatan ntar
 
diundang…….saat ini kampus sedang berbenah…he..he..
f_yanuar: mas dedi, bilangin ke si ngedhi..stok nya banyak gak
 
???? yg terbaru apaan ???
deddy_sutarman: hhhmmm….inget masa lalu atuh kang
 
fadil…gimana kerasnya dulu ente ngejar itu mpok rani…..
deddy_sutarman: ada….dia-mah bandarnya film
 
“gituan”…ha…ha.
s1rod: hmm.. emang uda fadil bisa jatuh cinta juga yah..
deddy_sutarman: O, iya ngasih kabar aja…kang asep saat ini
 
istrinya juga dah ngandung 1,5 bulan……..
s1rod: Asep RS?
deddy_sutarman: aku juga heran…makhluk padang segitu
 
jeleknya ada yang mau juga……..he…he……
s1rod: EH DED!
s1rod: TOLONG JANGAN MENGHINA YANG SUDAH TERHINA YAH…
deddy_sutarman: yups mas sirod…….kalo asep supriatnya sabtu
 
ini nikah katanya…….di bandung
deddy_sutarman: hallo mas sirod…
s1rod: mari kita doakan agar kita semua bahagia
deddy_sutarman: sepakat mas………
s1rod: fiddunya walakhiroh, alfatihah…
f_yanuar: he….jelek gini aja banyak yg suka, apalagi ganteng….
real_chandra: prapatan ciamis
deddy_sutarman: ha…ha…….si”padang” tambah merah lagi
 
neh……
f_yanuar: wah, si “jawa” yg atu ini emang gak bisa dikasi hati
 
nih….
deddy_sutarman: kalo ada yang bilang bahwa ente
 
ganteng…..”itu merupakan FITNAH” TERBESAR ABAD INI………..
f_yanuar: kalo ada yang bilang bahwa ente ganteng…..”itu
 
merupakan FITNAH” TERBESAR ABAD INI……….. <<<<<<
s1rod: tapi, menurut gue fadil tuh gantheng
s1rod: cuman masih kalah dikit ama Dedy
s1rod:
deddy_sutarman: MAS CANDRA……
s1rod: Pak Deddy, sudah jadi Dosen, kok senengnya becanda….
s1rod: tegang yah waktu ngajar?
deddy_sutarman: ha…ha…….itu baru bener mas sirod…….
f_yanuar: apanya yg TEGANG nih ????
deddy_sutarman: he…he…sama mah manusia biasa mas sirod, 
 
yang tegang banyak mas fadil……he..he..
f_yanuar: makanya aku tanyain ???
deddy_sutarman: ente kalo ada yang tegang-tegang aja tertarik
 
……ente udah kagak bisa tegang mas fadil…he..he…
f_yanuar: apanya yg tegang ???
s1rod: guys..
s1rod: gue off dulu,
f_yanuar: kemane le rod ???
s1rod: bye yah.. see you next time! Success for All…!!!
s1rod: biasa, kejar setoran
f_yanuar: oke deh, biar gw sumpahin lu dapat banyak setoran
 
deh…
deddy_sutarman: OK mas sirod…moga sukses selalu…
s1rod: Assalamualaikum Wr. Wb.
s1rod: jangan lupa untuk saling mendoakan ya…
f_yanuar: waalaikumsalam wr.wb..
deddy_sutarman: Siiiippp, dah…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: