Posted by: MSirod | 25 August 2005

Smile dönk…

1. Sekilat Info
 
Sebuah koran lokal Bandung baru-baru ini memberikan bahwa ADA seorang pemuda
yang berpenampilan bak DEWA dengan salah satu GIGI depannya terbuat dari
JAMRUD, secara NAIF menggunakan bahasa SLANK berusaha membeli POTRET Inul
dengan bingkai yang ber-WARNA COKELAT, di pusat pembelanjaaan BIP, Bandung.
Selanjutnya diketahui juga bahwa beberapa saat kemudian, PASS jam SATOE
siang, sang pemuda yang mengaku bernama PETERPAN itu diketahui memesan PADI
yang sudah berubah menjadi menjadi nasi hangat lengkap dengan lauk-pauknya
plus es MOCCA yang jelas-jelas tidak mengandung ELEMENT CAFFEINE. Jelas,
SEUERIUS tidaknya berita ini, tergantung persepsi Anda masing- masing !!!
 
2. Si Ucok dan Kereta Api
 
Ada seorang pemuda di daerah Sumatera Utara sana, kebetulan sedang nonton
film di bioskop di daerahnya.
 
Salah satu adegan di film itu adalah seorang gadis bahenol yang sedang
berusaha membuka bajunya… setelah itu dilanjutkan dengan membuka kaos
dalamnya… dan tibalah pada adegan dimana gadis itu harus membuka juga
BH-nya. Namun sebelum gadis itu berhasil membuka BHnya, tiba-tiba ada kereta
api yang lewat dan menutupi si gadis. Setelah kereta api berlalu si gadis
ternyata sudah berpakaian lengkap kembali.

Kecewalah si Ucok, setelah beberapa saat sempat menahan dentuman jantungnya.
 
Esoknya, si Ucok datang lagi, beli karcis lagi, nonton lagi film yg sama.
Dan… kecewa lagi. Tanpa kenal kata menyerah, esoknya pun dia masih nonton
lagi.. sampai beberapa hari.
 
Tukang karcis yang melihat Ucok, sampai2 hapal wajah si Ucok, karena
penasaran maka di tanyalah si Ucok kita ini.
 
“Hey Lay…. Kalo tidak salah, sudah kau tonton pilem ini berkali-kali..?
 Kenapa masih datang juga?”
 
“Ah benar kali itu bang…, tapi aku yakin bang… suatu saat, kereta api
 keparat itu pastilah terlambat”, jawab si Ucok penuh nafsu.
 
3. Si Dungu
 
Diruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya:
 
“menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknnya.
 Sekarang sia-sia disini, yang merasa dungu BERDIRI !!!! ” sang dosen
 membentak.
 
Beberapa menit suasana hening. TIba-tiba dari bangku belakang seorang
mahasiswa berdiri.
 ” Jadi kamu yakin betul, kamulah si dungu itu ??? “
 ” Bukan begitu pak, saya cuma tidak tega melihat Bapak berdiri sendiri.”
 
4. TV dan Tindak Kekerasan
 
SEORANG anak memberitahukan temannya, bahwa televisi memang dapat
 menimbulkan kekerasan.
 
Anak   : “Televisi memang menimbulkan kekerasan,”
Teman : “Kenapa kamu bilang begitu?”
Anak   : “Karena setiap kali aku ganti chanel untuk memindahkan acara berita
ke acara hiburan, maka ayahku akan langsung memukulku.”
 
5. Orang Hebat
 
Suatu hari seorang penyelam sedang melihat-lihat terumbu karang pada
kedalaman 8 meter. Tiba-tiba ia melihat seseorang berada disampingnya. Ia
terkejut karena orang tersebut nggak memakai peralatan selam.

Penyelam lalu turun lagi sampai ke kedalaman 15 meter. Ia terkejut melihat
orang yang tadi disebelahnya menyusulnya. Penyelam turun lagi, sampe 25
meter…cing eh..orang yang tadi turut ngikutin sampe di 25 meter.
 
Penyelam makin heran, dan ia mendekati orang tersebut sambil memberikan
white board dengan pensil 2 B -nya dengan tulisan: ” Hebat bener
kamu…gimana caranya sampe ke kedalaman begini tanpa memakai alat selam?”
 
Orang itu mengambil white boardnya dan menulis: ” Gua tenggelam, Goblok!”
 
6. Ayam Jago
 
Ceritanya tentang sebuah peternakan ayam, disana ada 25 Ayam betina dan 1
ayam jago (jantan) yang umurnya sudah tua sekali. Karena merasa ayam jago
yang tua tadi sudah melewati masa produktif-nya, si pemilik peternakan
memutuskan untuk membeli 1 ayam jago lagi yang masih muda.Tentu saja hal ini
membuat si Ayam jago tua menjadi merasa tersaingi.
 
Si Tua : Eh, kamu jangan serakah ya. Ayam betinanyakan ada 25, kamu boleh
ambil yang 15 sedang aku yang 10 ekor.
Si Muda : Tidak bisa. Kamu kan sudah tua dan loyo, pokoknya semua buat aku aja.
Si Tua : Kalau begitu mendingan kita lomba saja, siapa yang menang boleh
ambil semua ayam betina yang ada disini.
Si Muda : Boleh saja!, mau lomba apa?
Si Tua : Lomba lari 100 m.
Si Muda : Ok, gak masalah.
Si Tua : Tapi karena aku sudah tua, aku minta untuk lari dulu di depanmu 25m.
Si Muda : Boleh (dengan penuh keyakinan).
 
Lomba lari dimulai. Ayam jago tua lari dulu 25 meter baru kemudian ayam jago
yang muda lari menyusul dengan kecepatan dua kali lipat.
Eh, waktu hampir bisa nyusul ayam tua, si ayam jago muda menggelepar dan
mati seketika ditembak oleh pemilik.
 
Sambil memungut ayam muda tadi, si pemilik menggerutu:
 “SIAL, INI AYAM JAGO-HOMO YANG KE SEPULUH AKU BELI BULAN INI. BUKAN-NYA
 NGEJAR BETINA, MALAH NGEJAR AYAM JAGO TUA INI “
 
7. Ayah Si Korban
 
Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan.
Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan, shg wartawan tsb tdk
dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat. Setelah makan MENTOS,
wartawan tsb dapat ide.
“Minggir-minggir semua, saya ayah korban!” ia berseru. “Saya minta jalan.”
 
Benar saja…..kerumunan itu membiarkan dia lewat.
Semua mata terarah kepada wartawan tsb. (Wartawan GR, dalam hati:
“Berhasil juga, mentos emang ok!!! Ketika sampai ditengah kerumunan, ia
terpana melihat… SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: