Posted by: MSirod | 22 October 2005

Lenteng Agung bakal maceeeet… Bazar murah PDIP baru akan dibuka pukul 14.00 WIB

Jakarta – Kemacetan di Lenteng Agung dan sekitarnya bakal lama. Bazar murah PDIP baru akan dibuka pukul 14.00 WIB. Padahal 3.000-an warga sudah tumpah ruah sejak pukul 09.00 WIB. Fiuhhh!

“Kupon baru bisa ditukar dengan sembako setelah Ibu Mega (Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri) membuka acara bazar murah pukul 14.00 WIB,” seru seorang panitia dari atas panggung. Hhhuuuuuu…!!! Sorak warga yang kecewa.

Tapi kekecewaan warga tidak berlangsung lama. Sebab panitia segera menyuguhkan hiburan rakyat. Apalagi kalau bukan acara dangdutan. Warga pun bergoyang ria dengan wajah ceria.

“Saya datang dari pagi, sekitar jam 07.30 WIB loh. Tapi ya mau diapain lagi, nunggu aja, ngapain pulang, lumayan ntar bisa sekalian lihat Ibu Mega,” ujar Ibu Neneng yang ditemani 2 putranya.

Suasana hiruk-pikuk pun menyelimuti acara bazar murah yang digelar di halaman kantor DPP PDIP, Jl Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2005).

Antrean kendaraan bermotor bukan kepalang panjangnya, bahkan berdampak hingga Depok dan Tanjung Barat. Beberapa panitia berjaket hitam dengan logo PDIP tampak berupaya mengatur lalu lintas.

Tapi apa daya, padatnya ribuan warga yang sebagian besar kaum ibu dan anak, belum lagi banyak tukang jualan mainan dan makanan yang nongkrong di pinggir jalan, membuat para pengendara harus ekstra sabar.

PDIP menjual paket sembako seharga Rp 40 ribu yang dilego cuma Rp 10 ribu. Isinya 2 kg gula pasir, 2 kg beras, 1 kg minyak sayur, 1 kg tepung terigu, dan 10 bungkus mi instan.

Warga harus membeli kupon lebih dulu di loket, barulah kemudian ditukar dengan paket sembako. Loket sudah dibuka pukul 09.00 WIB. Namun sejam kemudian penjualan kupon dihentikan. Loket baru akan dibuka lagi setelah Mega datang. (sss)


Responses

  1. Tingkatkan RANKING WEBSITE secara otomasits dengan SOFTWARE baru ini.
    Dapatkan di LINK GENERATOR SOFTWARE

  2. Blognya sangat informatif.
    Salam,
    Santy – IdeBaru.com


Leave a comment

Categories