Posted by: MSirod | 28 April 2006

Mengapa Konyol?

Blog ini dibuat karena banyak hal-hal konyol di luar sana. Kekonyolan² itu ada pada berita infotaintment sampai hardnews, dari kekonyolan orang-orang kantoran, para artis sampai birokrat. Kekonyolan aturan sampai kebudayaan. Bener² konyol, artinya pantas membuat dahi kita berkerut atau bahkan bibir kita dipaksa tersenyum sinis…

Sebenarnya konyol atau tidak itu sangat tergantung dari sudut pandang kita melihat. Sesuatu yang mungkin dianggap biasa-biasa aja oleh kebanyakan orang, mungkin oleh penulis blog ini justru dipandang konyol dan gak bisa diterima oleh akal penulis yang mungkin tidak sehat (karena kok berbeda pandangan dengan kebanyakan orang?). Atau sebaliknya penulis melihat ini sebagai hal yang sangat lumrah, tapi orang di luar sana (Anda pembaca..) menganggapnya sebagai sesuatu yang pantas dianggap konyol..

Nah, selamat datang di blog saya yang tidak berusaha membuat hal-hal yang lucu atau membuat lawakan untuk Anda tertawa. Tapi ingin menyampaikan uneg-uneg penulis kepada siapapun yang membaca bahwa blog ini bukan sesuatu yang konyol sampai harus dibuat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: