Posted by: MSirod | 13 June 2006

Titik Soeharto, Piala Dunia SCTV, Gibol dan BLOGGER!

Berikut komentar para Blogger dan Gibol pada weblog mereka:

E.D. Jenura :

Yang gak oke adalah Titik Soeharto yang ujug-ujug mejeng di SCTV sambil pegang-pegang kertas dengan dandanan mo kondangan dan gaya ngomong kayak yang lagi ngajak prasmanan ibu-ibu arisan

Dr. Sukardi Rinakit :

Jujur saja, penampilan Titik mengganggu kenyamanan penonton. Masa bawain Piala Dunia pake blazer. Pakai kaos dong biar sporty. Saat lihat penampilannya, kepala saya pusing, apa-apaan ini?…

Bila memang untuk memperbaiki citra Soeharto, lantas mengapa Mbak Titik yang terlihat tidak menguasai sepakbola yang dipasang SCTV? "Barangkali, Mbak Titik saja yang mau. Sebenarnya saya lebih suka Mbak Tutut yang maju, kan lebih seru," DetikCom

Tantri Suryokusumo :

“Lah…kok ada ibu-ibu jadi presenter bola (Mohon maaf untuk para ibu, bukannya ibu-ibu nggak boleh jadi presenter sepak bola, loh!), mana ngomongnya (bahasa keren broadcast-nya adlibbing) kadang terbata-bata, komentarnya juga kurang ok?”

Effendi Ghazali

kehadiran Titik di muka publik dapat dianggap sebagai juru bicara Cendana yang baru. Titik menggantikan peran yang selama ini diemban Tutut. "Tapi Tutut kan tidak pernah bawain acara bola," cetus Effendi. "Jadi penampilan Titik sebagai presenter Piala Dunia itu contoh gagal. Titik salah ambil momen," imbuhnya. "Jadi harus pilih momen yang tepat dong. Jangan juga muncul di Piala Dunia. Mbah Marijan saja menolak mendapat bantuan dari dia,"

Hans

Pengen banget gua (dan memang sudah) mencela-cela yang namanya Titik Suharto, gara2 dia sok jago ngebawain acara pertandingan piala dunia. Benar-benar annoying. Melihat dia ngoceh gak jelas, mata selalu lirak-lirik cue, nyontek catetan, bahkan sampe perlu disenggol sama temen sebelahnya buat ingetin saatnya commercial break….. sumpah, such a pain in the ass!

Spawnist

Siswa pertamanya gak tanggung-tanggung loh!!! TITIK SOEHARTO, anaknya Pak Harto!!! Apalagi yang kurang? Ternyata tidak susah khan menjadi presenter instant? Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda di sekolah presenter instant-nya SCTV!!!

kalo pendapat gue, silahkan tanya istri gue betawa gue mengeluh liat mbak Titik Soeharto harus gue dengerin di sela-sela komentator bola..😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: