Posted by: MSirod | 2 August 2006

Cara Mengecilkan Perut ala Nihon TV

(“Ito-ke no Shokutaku”, disiarkan Selasa, 18 Juli 2006, http://www.ntv.co.jp/ito-ke/)

Siapkan sedotan.

Potong 5 cm.

Ratakan salah satu ujung sedotan.

Tutup separuh lubang sedotan dengan selotip.

Mulut sedotan setelah tertutup selotip 1/2 bagian.

Tarik napas dalam-dalam, lalu tiup sedotan dengan kuat selama 5 detik.

Lakukan selama 3 menit perhari.

Poinnya, meniup napas kuat-kuat selama 5 detik.

Beberapa orang yang melakukan selama 2 minggu hasilnya berbeda-beda, tetapi semuanya berhasil mengecilkan perut.

Menurut pakar, saatkita bernapas, otot perut lebih digunakan ketika mengeluarkan napas daripada menarik napas.

Dengan menggunakan sedotan yang ditutup separuh, efek penggunaan otot perut menjadi berlipat.

dikutip dari email Tyos via milis black-syahbaini@googlegroups.com
terdapat nama Dina dibagian bawah message tersebut.


Responses

  1. Perut memang jadi kecil, tapi pipi jadi kendor menggelambir gak?

  2. hauahahha.. bener juga ya, bisa2 itu pipi jadi bergelambir kayak telinga…hahahhaah

    • jdi kayak tukul dong

  3. yah boleh juga si kita coba yah ………………………..

  4. mbojok tok

  5. jadi tembem deh

  6. udah dicoba…bis niup 5 kali serasa mau jatoh gue…..pusing kepala niup2 ……trus mencret2….perut jadi keram…..sedotan tae…..

  7. kayanya g sulit yah cara ngecilin perutnya… aq coba deh…
    moga2 aja berhasil… =p

  8. aq mau coba ah., tapi takut pipi ku bergelambir. selama 2 minggu ya kalian dah pernah coba belum kalo udah berhasil gak?

  9. Tapi lucu jg yehh, cuma modal sedotan perut bisa langsing
    kan enak banget jadinya nga usah ngeluarin duit mahal. He3
    jadi kayaknya gw mau coba deh!!
    Tapi menurut gw pas kita niup, pipi nga usah ditembemimkan!

  10. GW dah nyoba, setelah 2 minggu hasil nya bagus, perut mengecil 4.5 cm, perut ga tembem ato bergelambir semuanya sempurna.
    cmn satu, teling jadi berair, karena angin keluarnya dari sono

  11. bener gak yach masa cuma tarik nafas pake sedotan bisa ngecilin perut, tp boleh jg tuh dicoba….

  12. wew* gua udah nyoba,..belum 2 minggu sepertinya gua udah setengah idup,..napas gua jadi gk teratur,..sialan tuh sedotan,..

  13. coba ah

  14. masa seh???mudah- mudahan aja berhasil….murah pula…hehehehe

  15. awas ya kalo ga berhasil,,soalnya perut gw mkn hr makin gede neh
    thankz ya udah ngasi tips murah

  16. yakin nEh sUmpAH bAkaLaN bErHasiL,,,,,,,,,,,

  17. wah bisa gila
    malah bikin perut buncit + gondongan
    mana lagi hamil kasihan dede’ jadi masuk angin

  18. boleh juga tuh…..coba ahh,,

  19. Masa seh dgn gitu aja bisa ngecelin perut!, heran. tp ntar deh gw cobain…

  20. wowww bnr ga c ta cb d tar kalo ud brhasil gw acungi 3 jempol dahh

  21. waw…………
    boleh juga!!!
    tapi mujur ga yaw…..

  22. ah..nyang bener aje,tp gua coba aja lah

  23. ah ga penting…ga ad tuh yang mengecil

  24. mungkin..perut mengecil tp ada bagian yang membesar

  25. Aq jg mau coba ah

  26. ada ada aja. pi masuk nalar juga

  27. bisa membesarkan payudara gak yach???????????????

  28. kayaknya perlu dicoba nich

  29. aku dah nyoba…

    tp dalam mimpi. hehehe

  30. gua jg mo nyoba tuch.. tp ngaruh ga k ambeyen gua he he

  31. hahahha goblok2

  32. gw pernah coba hasilnya si lumayan perut jadi lebih kenceng n payudara ikut kenceng.. beneran gw ga boong..
    tapi cuma kalo inget aja gw kerjain.. sekarang2 sih engga
    males cape niupnya…. hihi..

  33. bagian sedotan yang di tiup yang ditutup solatip atau yang bukan?

  34. […] Cara Mengecilkan Perut ala Nihon TV […]

  35. yang bener 222222………..,,,,,
    apa gak bikin mulut gw bengkak coz..,niupin pipet ampe jonTOrrrrr
    bUTz….,,gw coBA decH..
    THANKS

  36. bener yach, aku coba dech

  37. hueheheheh..idung kembang kempiz..mana idung pesek..

  38. bodoh sekali..

  39. bNeran Nih???

    aKkuW coBa decH,,

    bWaD yaNg peRNah NyoBa eN berHasiL..

    kSi Tawu aKuW y,,,

    kRiM ajJah k imeL kuW,,

    TeNkz..

  40. Msa siE? ? Percya ga prcya. . Hohoho. . Yg ad kPLA Jd puSing niuPin sdotan mulu. . Haha

  41. dengan tanpa alat (sedotan yang di kasih selotip)pun qta bisa latihan seperti tersebut. yakni
    1. ambil napas dalam2
    2. tutup mulut, dan tiup sekenceng- kencengnya.
    ati2 bagian atas ditutup, bagian bawah kebuka, duuuutttttt…

  42. just try it, n ucan see the next time, what will happen with u

  43. cara lebih mudah mengecilkan perut dengan sedotan yaitu :
    1. siapkan sedotannya.
    2. tutup mata kiri
    3 intip perut kita pake mata kanan
    4 insyah allah pasti kelihatan lebih kecil
    “selamat mencoba”

  44. bulshiiittttttttttt bGt kau!!!!!pengen peyut kecil kurangi makan malam n yg pasti hasilnya olah raga atuhhhh,,,,,

  45. Caranya emang lumayan unik ya hehe

  46. Keren oi

  47. Heheh

  48. Perut gde tu pmberian tuhan, jd syukurin aja.! Dr pd d’kirain stress niup2 sdotan, mnding lo nikmatin ja hidup.! Msa bodo dg prut buncit.. Hidup perut gede.! Merdeka..

  49. BARU NYOBA SEHARI DAN BARU NIUP BEBERAPA KALI TAPI YG D RASAIN KEPALA PUSING KELEYENGAN,, OOOHHHH,, PENGARUHNYA ATAU APA YAAAA,,,,

  50. kalo aku sudah dua tahun pake korset.
    alhamdulilah volume perut mengecil kelihatn dari ukuran ikat pinggang yang kecil. tapi berat badan/lemak tetap.
    jadi tergantung kamu, mau ngecilkan volume perut ato volume lemak?

  51. Yang udah pernah nyoba n berhsl please krim ke email gw.. Dgn ctatan pipi ga tambh tembem ya hehe… Thanks..

  52. haha….haha…

    yang buat lutHu bukan caranya tapi CoMentnya…

  53. iya bener banget, cara itu memang jitu
    pasti berhasil dech, coba aja

  54. Hahaha . Ngakak gw baca komen orang2 . Ahaha . Pas pertma gw baca “ngecilin perut pk sedotan n selotip” , yg prtma trlintas di pkiran adlh : selotip di lilitin ke pinggang smpe knceng bgt. Truz lama2 perutny jd ngikut garis selotip itu. Kan jd kcL . Atw kalo g ,ujung sedotan di tempelin ke perut trz kita sedot2 sampe kurus . Haha . Trnyta imajinasi liar gw salah :p

  55. aq rsa selain pake cara niup itu, juga perlu ngatur pola makan qt.

  56. Ah ? Masa iya ? Em , intinya otot perut lbh brguna bwd mgecilkan perut pada saat kita membuang nafas ? Emang harus sama sedotan ya ? , ga ada perantara lain gtu ? Haduh haduh anehnya .

  57. asik lah coba aja tapi ati ati mal praktek

  58. ih,,, mau bgt atuh,,,cm modal 100 perak ko,,,coba ah!!1

  59. sumpe lo…, yg bener nih?????? gw jg mau nyoba deh, ngitung2 ga ngeluarin biaya tuh……

  60. ada2 aja,,, yg ada tb2 lu keram perut,,,n sesak napas,,, trs koit deh,,hehehe
    nyari yg aman aja kali,,, olah raga aja…

  61. ihi ih ihihihih

  62. wah mau bgt dunk scara perut gw bagaikan bola dalam karung.a.a..a

    haha
    ok ok saia akn mencoba
    gud luck for me

  63. Gplu pk sdotan bs x y?!!
    jd lthn ambl nfas ajjah..
    bis klo pk sdotan,tktny ntar pas ngluarn nfasny mlah blepotan ama ludah..
    hahahhaa..
    kan g lucu th..

  64. boleh d coba idex,kalo berhasil berarti oc tipsx

  65. Mo kecilin peyut? Guampang coy..! Kurangi makan perbanyak be’ol … Dijamin tipis tu peyut.. kakakak

  66. benerin neh..???
    aneh tpi yach..?????

    kok bias sich…?????

    aduh gw pengen bgt neh….

    negcilin perut……….

  67. Cara yg unik bin aneh Tp yg lbh lucu lagi coment tmn2 haha… Tiupx Mesti pake perasaaan dong jd gak timbulkan efek samping Hehe…
    Tp patut dicoba sih, gak ada salahx kok. Beli sedotan seribu rupiah dpt brp biji sedotan ya?

  68. HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA ……
    Coment nya bikin perut kecang ketawa mulu, wakakakakakak

  69. Apeeelah kwu ne…
    di bodoh2i org jpang tu mau…

    yg bner tu gne…
    – siapkan sedotan
    – potong 1cm
    – ratakan slah stu ujung sedotanX
    – Tutup semua lubang sedotan dengan selotip.
    – Mulut sedotan setelah tertutup selotip smua bagian.
    – Tarik napas dalam-dalam, lalu tiup sedotan sekuat2nya selama 60 detik.
    – Lakukan selama 3jam perhari.
    -Poinnya, meniup napas kuat-kuat selama 60 detik.
    -Beberapa orang yang melakukan selama 2 minggu hasilnya berbeda-beda, ada yang masuk rumah sakit dan adajuga yang langsung ko’iet.
    -Menurut pakar, ini akan mengurangi jumlah kepadatan penduduk kita.
    -Dengan menggunakan sedotan yang ditutupsemuanya, efeknya kita jadi ko’iet smua.
    – smoga berhasil yoooaaa….
    – good luck ya cuy…

    hhheee….

  70. Gila…
    Cara’y t aneh2 y..
    Tp yg bwt luchu adlh c0mment2’y..
    Hwakakak…
    B0le jg la saran’y..

  71. Edan, ini postingan konyol gue banyak juga yg respon…

  72. Wdh gua penasaran bgt…pasti gua cba…

  73. Cara ngecilin perut tuch y
    lompat”, biar cpet be’oL..
    Hee..

  74. sarafffffffffffffffffffffff

  75. Wakkaka.. Gw baca Postingan nya aja udah ngakak abis..

    Belum jg nyoBain.. wakakak..

  76. Cra dats th g brhasil,tmanq ad yg brhasl pke cr sdotan spanjang 10cm dtusuk ke udel..trus perutny dtken smp mgecil..anginy keluar smw dri sdotan…brtrima kshlah pd tmanq yg sdh almarhum i2!

  77. huwahahhaa, gw susut 1 cm gara2 puasa ahh

  78. skt perut w, bca coment na…
    bkan na perut jd kecil, mlah… ngos2an w jdina..wkwkwkw
    tpi wktu tiupan pertama smbil bca coment, jd agak keringetan, bgus jg buat bkar kalori……

  79. sumpah, keren and logis banget….comment temen2 smua. bukan article nya.
    ga berhenti-berhenti ni ngakaknya…. wakakakakakakakaa…….

  80. hahahahha asLi ne Cara emaNg Unik bGt,,,,, Untuk MengecIlkan PEruT taNpa Olahraga, akan Ku LakukaN…..

  81. oiya buat Nyang maW nyoba Pas amBil napasnya Jgan Kuat2 yach…. Ntar Mlah sedOtannya MsuK kePert.. wew GimaNaTuch…???

  82. klo niup sedotannya lebih dari 3 menit/hari. ada efek sampingnya ndak? terus pola makan gimana? tetep kayak biasanya ato perlu dirubah juga?

  83. Huft. .coba egk c0ba egk. .c0ba egk ya? Jd pucing. . .kyakx kq bikin pipi kemp0tz ya. . . . . Tp c0ment2_na g0kil aBIEZ. . . ,
    eh,tp ad yg pnah cubA g?lw udh ksh hsl_na ya. . . Krm di email q. .

  84. Sbenarna murah, tapiiiii???// apa gk nambah ngglembung nti perutnya di tiupp…wkwkwkwk

  85. nih kan sama aja ma senam BL
    pas kontraksi …
    buang napas sambil ngecilin perut
    nah saat niup sedotan sekencang2nya otomatis perut juga kontraksi..
    masuk akal…

  86. bolehlah dicoba… cuma 3 menit ini, moga2 pipiku gak jadi kempot deh hehe..

    — visit http://m.rujakasik.com

  87. hihi aneh nih. ada efeknya ya seperti itu…
    sekarang ini banyak wanita lebih memilih cara instant untuk mengecilkan perut seperti memakai sauna wrap.

  88. […] https://konyol.wordpress.com/2006/08/02/cara-mengecilkan-perut-ala-nihon-tv/ […]

  89. gw dah nyoba 2 minggu…bukan perut yg kempes, malah gw nya yg jd balon udara…kwkwkwk

  90. Makasih atas postingan nya, menambah ilmu saya juga,,salam sukses selalu dari sang penjual: Lukisan Murah

  91. kok aneh banget ya silly juga hahah…

  92. Bisa berhasil gak yahh?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: