Posted by: MSirod | 23 August 2006

Temu kangen tiners34

kalau dibilang temu kangen, sepertinya gak juga ya, karena yg hadir cuman segelintir orang. Yg penting, event seperti ini berlanjut terus, dan menjadi ajang silaturahmi langganan selain acara walimahan ;D

yah ini nih, foto dari beberapa kontributor “Tayangan musik untuk donasi kepada negara antah berantah..”


berikut review dari saya ttg acara kangen-kangenan tsb:

Report 1 > Re: Tin34 Reuni di Plaza Semanggi

yg hadir: aan (Sentral Pertiwi Bahari, PT), yudhi (Unilever), risa (AC Nielsen), mamih (Loreal), pi2et (Yg baru balik dari jepun), imoenk (CityBank), fadil (AstraGraphiah), gue (Bobotoh Milis Tiners34), hanif (PZ Cussons), dan si anak yg hilang: ARYO WP (BASF).. gak ada loe gak ramee heheheh…

tempat cuman ngobrol2 biasa aja.. melepas lelah, gue datang bareng
fadhil yg kbtulan kantornya bertetangga ama plangi.. ternyata kita
bukan yg paling telat, karena si bos yudhi harus ngurusin logistik
sabun-sabunnya itu.. sehingga blakangan hadir.. isi obrolan variatif,
situasi agak crowded karena (biasa) platinum mah resto murah (boleh
dong yg penting gak murahan?) yg kebanjiran pengunjung. Untunglah
pihak panitia udah reserved duluan sehingga kita-kita gak usah ngantri
di luar buat makan doang..

ada beberapa kejutan:
1. hadirnya aryo, man of the match tiap sesi foto anak tiners34..
weheheh.. mungkin dia agak kecewa karena gak ada satupun member
tiners34 yg bawa kamera / tustel beneran. yah, walaupun agak terhibur
dg kamera2 embedded dari handphone..

2. hadirnya anak tin41 sebanyak 4 orang yg nodongin kita dengan
konsep2 hagatri (Imoenk masih semangat ngomongin hagatri? gilaaa!!!
salutt..!!) tak lupa dengan embel2 agroindustri, pertanian
berkelanjutan, kepemimpinan, kebersamaan, major/minor IPB, issue
angkatan dan issue-issue (lawas) lainnya…πŸ˜€ intinya sih ada
kegiatan hagatri tanggal 3, 10, 17 sept 06 yg ngundang teman2 untuk
hadir…

makanan yg terhidang variatif juga, yg jelas gue gak hafal atu-atu
mungkin Mrs. Yudhi & Mrs. Akbar yg mo ngejelasin kalo berkenan..πŸ˜€

setelah kenyang dan periksa dompet gue yg makin tipis, kita2 chaw dan
langsung mau turun ke parkiran motor.. anak tin41 ngucapin makasih
buat si mas dan si mbak yg udah memberikan “chit-chat-nya” dan duit
gocapan buat membeli brownies + kaos Agroindustri yg mereka package
sedemikian rupa biar kita membeli, sayangnya gue sendiri gak membeli
dan harus “merah muka” menahan malu karena duit gue cuman bawa cukup
buat makan doang.. lagian kagak tau, kalo anak tin41 mo dateng, kalo
tau aja.. mungkin gue juga batal datang ke acara ini..hehhehe…πŸ˜€

selesai sampai situ?
ah, gue & fadhil didorong menuju tangga disuruh naek ke atas, gue
sempet liat matanya risa, pipit, mamih berkedip, sembari senyam-senyum
seperti punya rencana lain.. dan kenapa sih? gak tau siapa orangnya yg
jelas bukan aan, kok ngoceh.. jeb..ajeb..jeb..ajeb…jeb..ajeb…


Responses

  1. Ampuuun deh Rod..kapan yah gw bisa kumpul2 kek gitu…kemaren cuman ketemu Risa n Yudhi aja pas mereka ke KL…Hiks..


Leave a Reply

Categories

