Posted by: MSirod | 6 June 2009

Muka gak perlu kenal, yang penting pijitannya bung

Sepulang kerja, badan pegel. Itu biasa, namanya orang ngantor, kelamaan di komputer pasti pegel. tapi ini bukan pegel biasa. pegel karena keseleo.

singkat cerita, harus dipijit.

pijit bukan sembarang pijit.

ini pijit yang khusus, karena keseleo.

tanya sini tanya sana, ternyata ada tempat pijit. di sini nih…


jadi kalo dari lenteng agung belakang UP, gak terlalu jauh…

Pertama mijit, ama anak buahnya…
pelan, tapi gak kayak mijit ema-ema. yg mijit cowok nih, gak kerasa sakit. itu ruangan dah bau ama minyak mirip2 sinyongnyong gitu deh. gpp, namanya juga pengen sembuh… lagian gue gak pusing ama minyak gituan, hidup Cap Kapak (TM)šŸ˜€

abis itu, ganti orang, gua masih nelungkup padahal..
brak bruk brak bruk.. GILA!!!
sakit!!! sakit!!! ini orang mijet kayak kesurupan aja!!!

Pak Haji : dah lama yah?
me : kok tau pak aji? seminggu pak aji. biasanya sih 2-3 hari sembuh…
Pak Haji : begitu ya.. hehheheh..

Brukkk… krrrrt… gggrrrg… peletok.. (hehe emangnya orang lagi ganti mesin di bengkel?)

sakit ma… namanya keseleo, dibagian tulang belakang lagi…

alhamdulillah gak berlangsung lama, benerran!
pinggang udah enakan, si pak aji malah ngeloyor ke dapur.. capek kali dia.
maklum lah katanya dia abis jalan dari kamar rawat jalannya..

rawat jalan? oh ternyata teman. dia punya ruangan sendiri khusus pasien-pasien yg patah tulang dan gak mungkin sembuh 2-3 hari di inepin tuh pasien di ruang rawat khusus. dah kayak rumah sakit aja.

kesel juga sih. bayar 25 rebu cuman dapet dipijit 15 menit…

.
.
.
.
.
.
Me : udah nih mas? berapa?
anak buah pak aji: yah.. 30 rebu, atau berapa ajalah…
Me : 25 rebu keluar, bentar mas…
(%$!#@!! itu duit 5 rebuan kemana yah?)
.
.
.
1 menit…….
2 menit…..
3..
anak buah pak aji : udah lah, (sambil senyum) segitu juga cukup…

Ahad, 06 Juni 09 kira-kira jam 10 pagi…
kok, gak kerasa sakit lagi gua…?
walah, padahal dah janjian kesini lagi nih malem? senen?
Alhamdulillah ya Allah, engkau ciptakan pak aji yang punya tangan bertenaga dan punya skill hebat. ibarat kata, ni pak aji gak perlu kenal muka deh.. yg penting pijitannya bung!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: