Posted by: MSirod | 28 August 2009

Manjakan Lidah di Acara Kuliner Ramadhan

Manjakan Lidah di Acara Kuliner Ramadhan
Kamis, 27 Agustus 2009 | 15:58 WIB

KOMPAS.com β€” Salah satu hal yang ditunggu dari bulan puasa adalah variasi hidangan khas Ramadhan yang serba lezat. Mulai dari takjil yang manis, kurma, hingga menu utama yang menggugah selera.

Sayangnya, kesibukan kerja dan jarak tempuh yang cukup jauh dari kantor ke rumah membuat sebagian besar pekerja dan profesional di Jakarta sering tak punya waktu untuk menikmati buka puasa dengan menu lengkap.

Nah, bila Anda ingin mencicipi berbagai hidangan khas Ramadhan, baik tradisional maupun modern, mungkin Anda bisa menyambangi event Promag Kuliner Ramadhan yang akan diselenggarakan di 3 kota, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Selain mencicipi 40 jenis makanan dan minuman, pengunjung juga akan dihibur dengan kegiatan dan acara yang bernuansa Ramadhan, seperti marawis, tausyiah, fashion show busana muslim dan tarawih bersama. Sederet artis juga siap memeriahkan acara ini, sebut saja Afgan, Dance Company & Caffein yang akan manggung di Jakarta, Ungu, Dygta & Nine Ball di Bandung, serta Tompi, Iis Dahlia, dan Garasi, di Surabaya.

Sambil ngabuburit dan menikmati acara yang ada, pengunjung juga bisa beramal. Caranya, dengan melakukan transaksi pembelian makanan dan minuman. Sebab, menurut Donovan Adam Affan, Brand Manager Promag, dari setiap transaksi kuliner yang dilakukan, pengunjung sudah menyumbang Rp 1.000 yang akan diberikan kepada Community for Children with Cancer (C3), sebuah komunitas yang peduli pada kanker anak.

Yang menarik, pengunjung juga punya kesempatan membawa pulang hadiah doorprize, seperti LCD TV, Blackberry, dan umrah, yang akan diundi langsung di hari terakhir di setiap kotanya.

Promag Kuliner Ramadhan akan dilaksanakan pada:
Jakarta, tanggal 28-30 Agustus, di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno,
Bandung, tanggal 4-6 September di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga)
Surabaya, tanggal 4-6 September di Parkir Timur Plaza Surabaya (Delta Plaza).


Responses

  1. Wah…nyasar di blog kaka ninggalin jejak dulu ah. Lagi nyari tau istilah kegel kiran ke blog kesehatan ternyata blognya camur aduk. hhhhh, jd cari hiburan deh.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: