Posted by: MSirod | 5 November 2009

Joke > Kentutnya gak masalah

Yuyun pergi periksa ke dokter
“Kenapa Anda, Bu?” tanya Pak Dokter.
Yuyun kemudian bercerita, “Ini Dok, sudah sebulan ini saya kok jadi
sering kentut. Dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, tapi
untungnya kentut saya ini gak bau sama sekali dan tidak bersuara, jadi
tidak ada yang tau. Lha ini aja pas saya duduk di depan dokter udah 3
kali saya kentut. Tapi dokter gak tau kan , sebab itu tadi kentut saya
tidak bau dan tidak bersuara. Tapi saya jadi gak enak sendiri, masak
perempuan ngentutan.”

“Oh begitu ya, kalau begitu tebus saja resep ini, seminggu lagi
kembali kesini ya..” kata dokter.

Seminggu kemudian Yuyun kembali ke dokter.
“Sudah baikan? ” tanya dokter.
“Saya gak tau obat apa yang dokter berikan minggu lalu, hanya saja
kentut saya kok jadi bau busuk gak karu-karuan ya, sampai saya mau
jatuh n gejeblak.Tapi untungnya kentut saya tetap tidak bunyi” kata
Yuyun.

“Berarti hidung Anda sudah tidak mampet lagi, sekarang tebus resep ini
ya.” Ujar si dokter.
“Obat apalagi ini, Dok?” tanya Yuyun
“Obat BUDHEK!!!” Jawab si dokter dengan muka kesal.


Responses

  1. wkwkwkwkwk…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: