Posted by: MSirod | 29 March 2010

di toko handphone

me : mbak, ada kabel data blackberry?
ygjualan : ada, bentar ya.. eh, tipe BB-nya apaan?
me : Curve 8310 (sambil diliatin BB seken gue yg udah kinclong ganti casing)
ygjualan : oke, bentar ya… (sambil bongkar2 tumpukan kabel di pojokan)

ygjualan : ini dia mas harganya 125.000 yg original punya
me : ah masa original kyk gini? coba liat sablonannya? masa original (dengan gaya ngledek)
ygjualan : (meyakinkan) i..iya pak, ini ori lho?
me : ori kw1, kw2 ?
ygjualan : yee.. si bapak gak percaya ya? beneran ini…
me : harganya kok mahal amir? udah lah goban aja (50.000)
ygjualan : udah lah 110.000 aja deh gak dimahalin
me : ah gak mau, kabel data kok semahal itu? udah cepetan pasnya aja, lagi males nawar gue!
ygjualan : ya udah, 65.000 aja deh..

me : (mikir: hm… gila! dari harga 125.000 jadi setengahnya… sialan!)
me : udahlah 50.000 lu jangan kemahalan jual barang, (buka dompet sambil taruh duit 50.000-an di atas etalase toko)
ygjualan : tambahin deh pak, jangan segitu (memelas…)
me : nih.. taruh 5000-an.. sambil senyum (sadis banget emang 🙂
ygjualan : i..iya deh pak..
me : (lu lagi ngadepin sales kawakan nih! hehehhe… )

Advertisements

Responses

  1. kl gw biasanya naru duit pas, ga pake nambah goceng lg rod… 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: